Sabtu, 12 Desember 2015

Style Hijab Untuk Remaja Ala Chae Fashion Dari Maroko



 hijaber berusia 17 tahun ini memang kerap tampil stylish dengan gaya OOTD hijabnya yang simpel. Seperti yang terlihat di postingan akun Instagramnya, dia memang kerap pamer gaya OOTD hijab yang cocok untuk hijabers seumurannya. Yuk simak gaya-gaya OOTD hijab stylish untuk remaja berikut ini

 Sweater
Kala itu dia mengenakan celana pensil denim berwarna hitam, dia memadukannya dengan atasan sweater berwarna putih. Lalu dia memakai kemeja motif kotak-kotak yang dia ikatkan di pinggang, selain itu dia juga menyempurnakan penampilannya dengan shawl leher hitam, dan memakai hijab berwarna cerah. Tak ketinggalan, sepatu ankle boot hitam dan tas putih yang melengkapi penampilannya kala itu.



Rok mini
Saat acara formal pun, dia tetap berpenampilan chic khas remaja. Dia mengenakan rok mini berwarna hitam yang dia padukan dengan legging hitam. Lalu untuk atasan dia memakai blazer berwarna merah marun. Dia menyempurnakan penampilannya dengan scarf hijab warna hitam, memakai kalung serta memakai ankle boot hitam miliknya.



 Kardigan rajut
Kali ini dia terlihat mengenakan outfit kasual saat ia tengah berpergian. Dia mengenakan celana legging hitam lalu dia padukan dengan t-shirt oversized berwarna hitam dengan motif tulisan angka 19. Selain itu, dia juga memakai outer berupa kardigan rajutan berwarna putih. Gaya kasualnya itu dia sempurnakan dengan kacamata dan sepatu ketsnya.


 Jaket
Di lain waktu dia terlihat mengenakan celana panjang berwarna hitam, lalu dia padukan dengan atasan berupa kemeja berwarna merah. Dia juga memakai jaket tebal berwarna hijau untuk outernya, serta memakai scarf hijab berwarna merah agar terlihat senada. Agar tidak terlihat monoton, dia memakai kalung statement merah dan kacamata.


 Long cardigan
Di lain kesempatan, dia terlihat mengenakan celana high waist, lalu dia padukan dengan kemeja denim. Selain itu dia juga memakai outer panjang bermotif geometris berwarna biru dan putih. Agar terlihat lebih feminin, dia memakai scarf berwarna cokelat lalu mempermanis hijabnya dengan flower crown.


 Nah itu dia beberapa inspirasi style hijab untuk remaja, bagaimana menurut Anda hijabers ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar